Tuesday, May 22, 2012

Jember Fasion Carnaval 2012 JFC XI

Extremagination dipilih sebagai tema JFC XI. Sepuluh devile akan hadir dihadapan dunia 8 Juli mendatang. Trinidad Tobago, Maduress, Persians, Oceanarium, Orchidacea, Savana, Mushroom, Dragon, Planet Heredity, Rome Empire. Udah nggak sabar rasanya. Karena acara launching kemaren saja udah heboh dan seru.

Ada kabar baru. Mulai tahun ini anda bisa membeli tiket untuk nonton Jember Fashion Carnaval. Kalau biasanya yang duduk di tenda itu adalah mereka para undangan, untuk tahun ini disediakan area untuk mereka yang beli tiket Jadi kalau mau lihat 10 devile beraksi dan atraksi dengan make up yang belom luntur ya harus beli tiket .Bisa duduk manis, dan nggak perlu desak-desakan dengan penonton yang lain. Tiket bisa dibeli langsung di JFC Center .
untuk yang suka poto ada kabar bagus juga neh. Mulai tahun ini spot atau tenda bagi fotografer nggak terpisah kayak dulu di sepanjang runaway. Tapi tenda untuk anda para pemburu gambar diletakan setelah tenda tamu dan tenda media. Jember Fashion Carnaval selalu terus memberikan yang terbaik. Tiap tahun selalu ada kabar baru, koreksi dan perbaikan. Menghelat acara dengan ratusan bahkan mungkin ribuan personil dan pendukung acara tidak mudah. Tapi Dynan Fariz bisa membuktikanya. Ya… Jember Fashion Carnaval sudah sampai di tahun kesebelas. Selamat.. Sukses.. Dunia selalu menunggu…!!
Read more »

0 comments:

Post a Comment

Copyright © Smile Mamenk 2014-2015

Template By Nano Yulianto